Tentang Buku, Janji dan Barcelona

2014, saya pernah menulis ini, di akun twitter milik saya. Kala itu, saya sedang mengandung Kiko, bahkan ketika anaknya belum resmi lahir ke dunia, saya pernah berjanji untuk membelikannya buku; sesuai dengan yang ia minta dan butuhkan.

Big Bad Wolf,

ajang tahunan bagi para pecinta buku. Surga buku impor murah, dan kesempatan baik untuk saya mencari buku untuk Kiko. Festival yang setiap tahunnya digelar di ICE BSD ini menawarkan jutaan buku untuk dibeli, dengan sebagian besar koleksinya adalah buku-buku impor yang bila dibeli dengan harga normal, harganya akan sangat mahal sekali.

Saya datang setiap tahun,
Ya, setiap tahun.

Begitu pun tahun ini, saya kembali datang ke sana. Mencari buku untuk Kiko yang kebetulan baru bisa baca.

Peek – a – boo

Indosat Ooredoo dan Barcelona

Jadi, apa hubungannya antara BBW, Indosat Ooredoo dan Barcelona?
Ada.
Di Big Bad Wolf tahun ini, Indosat Ooredoo membuka booth yang berada tepat di tengah hall, di antara jutaan buku.

Pada event tahunan pecinta buku ini, Indosat Ooredoo tidak kalah untuk memberikan keriaan pada mereka yang rindu membolak-balik halaman buku, Indosat Ooredoo mengadakan 2 games menarik untuk mereka yang hadir di booth.

 

Messi Challenge

Nah,
Ini merupakan games menarik dari Indosat Ooredoo yang hadiahnya tidak main-main, berangkat ke Barcelona. Menarik pula gamesnya. Jadi, kita diharuskan untuk download aplikasi Messi Challenge di playstore,

lalu..

Di dalam hall BBW, ada 25 poster Leonel Messi yang harus kalian scan melalui aplikasi tersebut. Nah, untuk semua yang berhasil menemukan, maka kalian akan berkesempatan terbang ke Barcelona. Cihuy ga tuh?
Oya, di booth Indosat Ooredoo kalian juga bisa berfoto bareng Messi dan diprint secara gratis. Asik.

Poster kaya gini nihh..

Gampang kan caranya?
Selagi berburu buku-buku kece di Big Bad Wolf 2019, jangan lupa juga berburu poster Messi untuk memenangkan hadiah ke Barcelona. Eits, tapi selain di Big Bad Wolf 2019, kita juga bisa hunting poin dan karakter-karakter baru Messi di beragam event lainnya, lho. Biar gak ketinggalan, cek terus yah website dan social media @IM3Ooredoo

 

— Mindwave

Apa lagi nih?
Ih, ini tuh kecanggihan dari Indosat Ooredoo. Jadi, ini adalah sebuah permainan yang mengharuskan kita fokus pada benda yang tertera di layar. Nah, nantinya akan keluar deh benda yang kita pikirkan, dan kita berkesempatkan mendapatkan benda itu juga.

Penasaran?

Jadi, kepala kita dipasangkan sebuah alat khusus yang bisa menginformasikan pikiran menuju layar di depan kita. Nah, ketika kita fokus pada suatu benda, alat tersebut akan menyampaikan pesannya dan kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiahnya.

Menarik.
Ada totebag hingga ponsel keluaran terbaru untuk menunjang keeksisan kamu.

Penasaran kan sama keseruan yang diciptakan oleh Indosat Ooredoo? Buruan datang ke Big Bad Wolf yang sudah berlangsung dari tanggal 2 Maret hingga tanggal 12 Maret 2019. Rasakan keseruan berburu buku,

main games menuju Barcelona,

dan kecanggihan Mindwave hanya dari Indosat Ooredoo!

 

Sampai ketemu di rak buku anak-anak!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *