Me Time Bersama Traveloka dan Bersih Sehat

Rutinitas olahraga yang saya jalankan akhir-akhir ini, selain menyehatkan juga terkadang menyisakan rasa nyeri pada beberapa bagian tubuh.

Nyeri pada tubuh pasca olahraga, yang biasa disebut dengan DOMS atau Delayed Onset Muscular Soreness merupakan sebuah kondisi yang sebenarnya tidak perlu terlalu dikhawatirkan. Kondisi ini diakibatkan penumpukan asam laktat pasca berolahraga, terlebih pada mereka yang melakukan olahraga baru atau yang tidak terbiasa olahraga.

Nyeri yang dirasa bisa beragam, dari mulai pegal ringan hingga susah dibawa bergerak. Nah, sebulan terakhir ini setelah saya menambah satu olahraga baru yaitu bersepeda,

DOMS kembali menghampiri. Bila dirasa cukup mengganggu maka yang saya lakukan adalah..

PIJATTTT!

Hahhahha.

Nah, untuk urusan pijat saya memang memilih untuk pergi ke pusat pijat keluarga seperti Bersih Sehat. Memang sudah langganan dari dulu banget deh seinget saya, beruntung semenjak pindah rumah, Bersih Sehat juga memiliki cabang di sini. Jadi yaudah, saya ga pernah ganti tempat pijat.

Untuk kunjungan seminggu lalu, ada yang sedikit berbeda karena kali ini saya melakukan reservasi via… TRAVELOKA.

Lho kok Traveloka?

Yes, sekarang Traveloka juga menyediakan beragam pilihan fasilitas yang bukan hanya transportasi dan akomodasi lho. Ada fitur Aktivitas dan Rekreasi yang memungkinkan saya memesan tempat untuk Health and Beauty, salah satunya tempat spa atau pijat. Caranya mudah, cukup pilih layanan yang diinginkan, lalu bayar deh. Pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari transfer bank, ATM, Uangku, ataupun melalui kasir minimarket. Tunjukkan bukti pembayaran di depan kasir, lalu voila.. pelayanan sudah bisa dinikmati.

Nah, lebih serunya lagi,
Reservasi di Traveloka harganya lebih murah.

He he he he.

 

Ok.

Kali ini, saya mengunjungi Bersih Sehat di daerah Bintaro. Ketika masuk, maka akn disambut dengan suasana hangat seperti di rumah. Dengan interior bata expose beraroma rempah. Seperti badan sudah dimanjakan bahkan ketika kaki baru menapak.

Saya mengambil paket 1 jam, dengan target pijatan utama area paha. Terapis di sana sudah terlatih sehingga pengunjung tinggal bilang saja mau dikhususkan bagian mana, maka mereka akan melakukan pijatan sesuai dengan target yang dimaksud.

Memasuki ruang pijat, terapis akan menunjukkan di mana bed yang akan dipakai. Setiap bed ditutup tirai, jadi pasti terjaga kok privasinya. Terapis akan menginstruksikan kita untuk mengganti baju dengan piyama, lalu baru deh mulai memijat.

Oiya,

terapis di sini andal dan tersertifikasi lho, jadi pijatan mereka aman dan tidak bikin badan semakin sakit. Itu merupakan keunggulan dari panti pijat keluarga, tidak ada urusan deh salah teknik sehingga malah menimbulkan cidera.

Untuk yang pasangan suami istri, tidak perlu khawatir karena tirai di antara tempat tidur bisa dibuka kok. Tapi jangan sambil mengobrol ya, karena pengunjung di sini butuh kenyamanan juga ketenangan. Jadi kondisikan ruangan yang dipakai bersama senyaman mungkin.

Untuk yang mau langsung beraktivitas, Bersih Sehat menyediakan kamar mandi yang bersih. jadi setelah pijat, bisa langsung wussss…. kembali melakukan aktivitas.

Share yuk tempat pijat keluarga favorit kalian!

 

Terima kasih Traveloka, terima kasih Bersih Sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *