Mengembalikan Kondisi Kulit Setelah Liburan Bajo

Liburan ke Labuan Bajo merupakan salah satu liburan terbaik yang pernah saya lalui. Barisan alam luar biasa indah, dikelilingi laut lepas yang memanjakan mata.

Liburan ke Bajo adalah tentang menyatukan diri ke alam lepas, khususnya alam laut. Bersahabat dengan air, bercinta dengan matahari.

 

 

Berbicara tentang bercumbu matahari, kesalahan saya selama di Labuan Bajo adalah saya tidak terlalu menjaga kulit tubuh saya. Hasilnya? Kulit terbakar, mengelupas dan super perih.

Nih, fotonya..

GILAAK PERIHNYA SIHHH.

HAHAHHA.

Nah, rencana pertama saya setelah sampai Jakarta tentu membenarkan semua masalah ini. Latar belakang profesi saya sebagai dokter memang memudahkan saya untuk mengambil rencana terapi, seperti penggunaan salep kortikosteroid dan upaya melembapkan.

Tapi,

seperti diketahui, penggunaan salep steroid tidak diperbolehkan untuk penggunaan jangka panjang dan area luas. Makanya, untuk upaya menenangkan kulit yang iritasi dan melembapkan saya membutuhkan minyak zaitun,

atau akrab dikenal dengan olive oil.
Itupun olive oil yang saya pilih juga tidak sembarangan, harus yang berkualitas baik. Konsistensinya kental tapi tidak terlalu berminyak sehingga kulit tidak bisa bernapas, dan wanginya tidak menyengat karena mengandung parfum tambahan.

Untuk olive oil,

saya menggunakan Ovale Olive Oil.
Botolnya kecil dan ramping, memudahkan untuk saya bisa bawa dalam tas. Penggunaannya cukup sederhana, saya menggunakannnya di seluruh badan setelah mandi dan kapanpun terasa dibutuhkan.

Jadi ketika kulit terasa perih, saya oleskan lagi olive oil.

Hasilnya?
Walau kulit belum kembali ke warna kulit normal, karena memang butuh waktu panjang. Tapi kulit saya kembali nyaman. Tidak mengelupas, tidak perih dan kering.
Walau menghitam, kulit tetap sehat.

 

Duh,

Ovale Olive Oil memang must have item untuk kalian pada umumnya, dan khususnya kalian yang suka pergi ke area ekstrem yang membuat kulit kering.

Saya salah satu saksi nih untuk betapa ajaibnya Ovale Olive Oil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *