XL HOME POW! Sebuah Solusi Menonton Televisi

Seperti yang saya sering katakan sebelumnya, saya bukan tipe ibu yang banyak memberikan gadget berbentuk ponsel pada anak. Walau tidak bisa dipungkiri, bahwa ponsel merupakan distraksi jitu ketika kiko sedang tidak karuan emosinya, atau ketika saya butuh ia tenang di keramaian.

Lalu, bagaimana kalau di rumah?

Ya saya biarkan dia bermain dengan mainan konvensional apa adanya.

Bagaimana dengan Tv? Saya berikan ia nonton Tv setiap hari, tapi harus program anak-anak dan pastinya mendidik. Sebelum menggunakan XL Home POW! saya agak kesusahan mencari program anak-anak yang aman ditonton Kiko. Sebenarnya solusinya mudah, saya beli smart Tv dan menyambungkannya dengan Youtube, tapi demi menghemat, saya menunda rencana tersebut. Hingga datanglah XL Home POW! ke rumah dan menyelesaikan masalah.

TV saya bukan Tv pintar, tapi seketika bisa menjadi Android Tv dan feature baru yang disediakan oleh XL Home POW! Android TV Box adalah perangkat berbasis Android yang bisa dipasangkan ke LED TV lewat kabel HDMI. Fungsi ; utamanya kurang lebih mirip dengan perangkat Android pada umumnya, hanya saja Anda bisa menonton konten yang disajikan melalui layar TV.

Oya, berbicara tentang design.. XL Home POW! Android TV Box ini hadir dengan remote koneksi Bluetooth. Di awal pengoperasian, Anda akan diminta melakukan pairing antara remote dengan STB. Design remote yang cantik memudahkan saya, maupun Kiko mengoperasikannya sembari bersantai. Keuntungan dari remote berbasis Bluetooth tidak perlu mengarahkannya ke unit.

Mengenai feature yang terdapat dalam XI Home POW! Untuk saya dan suami, kami cukup puas menonton ribuan film yang terdaftar di iFlix, waktu berkualitas bisa didapatkan dari segelas minuman ringan sembari menonton deretan film di iFlix. Untuk pelanggan XL Home Pow! bundling ini menawarkan akses gratis ke layanan iFlix untuk film dan serial TV populer, tayangan on demand dan TV dari penyedia tayangan terkemuka dunia termasuk Sports Illustrated, Time, K-Pop, Fortune, YouTube, eSports, People TV, InStyle, dan sebagainya. Untuk suami yang hobi game, karena berbasis Android jadi dia bisa unduh game-game di Google PlayStore dan dimainkan via televisi. Okelahhh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *