Pindy Susu Untuk Anak? Kenapa Tidak

 

 

Apa hal yang paling diingat ketika seseoran menyebut kata “masa kecil”?

Kasih ibu?
Jatuh dari sepeda?
Menutup mulut ketika diberi sayur?
Hiasan warna warni di kepala?
Berlari di rumput hijau?

 

atau…

Warna warni permen mansi yang membuat senyum di bibir?

Eh itu saya, hehe.

Masa kecil saya terbentuk dari permen yang diam-diam saya makan tanpa sepengatahuan Ibu. Karena saya yakin, Ibu pasti marah mendengar saya makan permen, diam-diam pula. Pernah suatu ketika, saya salah ambil permen, ternyata permen yang saya ambil itu permen pelega tenggorokan. Haha.

 

Kamu tau apa kombinasi cinta Ibu dan manis permen?
Toples isi permen yang selalu saya diam-diam ambil tidak pernah kosong,

 

karena ibu tau, saya suka,
Ibu selalu mengisinya.. 🙂

 

 

Cinta yang sama saya berikan juga ke Kiko, tapi saya tidak mau dia diam-diam mengambil permen di rak dapur. Saya perkenalkan permen Pindy Susu kepada Kiko. Permen dengan kandungan susu yang menyehatkan. Kandungan gula yang terkandung juga aman untuk anak-anak.

 

Jangan takut mengenai keamanannya, karena Pindy Susu sudah terdaftar di BPOM dan MUI, jadi halal dan tidak perlu khawatir anak akan keracunan. Kan kemarin sempet heboh kan di grup whatsapp kalau produk dari Pindy ini berbahaya, padahal kalau kita mau cek di google sejenak aja, ternyata Pindy ini sudah terdaftat di BPOM. Huft. Produk yang sudah terdaftar di BPOM artinya produk layak dikonsumsi dan aman. Jadi, udahlah, ga usah didengerin ketika ada yang bilang kalau Pindy Susu itu permen narkoba. Gimana sih yang nyebarin nih. Lucu aja hahhahhaa.

 

Saya tidak takut mengenalkan anak saya permen, karena saya tau, ia memasukkan hal aman ke dalam mulutnya. Saya juga tidak takut memberikan anak saya Pindy Susu, karena dengan permen-permen inilah masa kecilnya dibentuk, berwarna, manis.

Untuk kelak ia ingat sebagai cinta Ibu.

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan buka website:

http://www.iu.co.id

https://www.facebook.com/PermenPindy/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *