Beraktivitas Penuh Gairah Dengan BRAND’S® Saripati Ayam

 

 

Menerima tawaran pekerjaan di luar kota memang selalu tempting untuk saya. Melihat tempat baru, mencoba kuliner setempat, dan berbagai aktivitas lain di kota itu pasti bakalan seru banget. Tetapi kadang aktivitas di luar kota itu cukup challenging dan tidak sesuai yang diharapkan. Berangkat sebelum subuh menuju bandara, lalu menunggu jadwal keberangkatan, sampai di kota tujuan dengan segudang acara selama setidaknya 3 hari, lalu kembali ke ibukota. Hal tersebut saya lakukan praktis hampir setiap minggunya. Kebayang kan gimana fisik kadang cepat lelah?

Kenapa sih kerja harus sampe sebegitunya Ibuuuukk?

Ya karena untuk bisa survive di zaman sekarang, kita harus dan wajib menjadi generasi yang bukan hanya sehat, tapi juga cerdas. Misalnya, kerja udah beratkan waktunya, maka bila tidak diimbangi oleh kerja cerdas yang ada badan malah sakit dan menjadi tidak produktif. Generasi sehat cerdas ini harus diusahakan dengan usaha apa sih ibukkkk. Salah satunya? Olahraga biar aktivitas kamu yang super banyak itu ga terasa melelahkan donk.. Kamu bisa cari waktu senggang 15 menit untuk olahraga simple di rumah atau tempat kerja..

 

 

Nah, di tengah kegiatan super padat pasti inginkan selalu sehat, lalu saya memutuskan untuk mencoba suplemen, maka saya memilih suplemen makanan yaitu BRAND’S® Saripati Ayam. Suplemen BRAND’S® Saripati ayam merupakan produk impor dan terkenal dari zaman dulu banget nih sebelum saya lahir. Dan sampai sekarang masih eksis di dunia kesehatan karena khasiatnya tuh ga lekang oleh waktu (cieilah…) kalau sebuah suplemen bisa bertahan selama itu, sudah pasti dong khasiatnya terbukti nyata ya untuk para konsumennya, So BRAND’S® Saripati Ayam ini aman dan sehat. Penasaran kan sama BRAND’S® Saripati Ayam? Yuk, lanjutin bacanyaa..

Rasa BRAND’S® Saripati Ayam ini buat saya sendiri cukup unik karena ini jadi suplemen makanan pertama yang bentuknya tidak padat. Tastenya terasa ayam dan ada campuran gurih asin didalamnya well asinnya mirip seperti kecap asin, you must try.

Karena ukuran mungilnya, cukup sekali tenggak aja langsung habis kok.

Kalau dari variant harga yang biasa aku minum ini Botol berawarna hijau yaa harganya sekitar Rp. 120.000 dapat 6 botol loh.

Dibuat dengan teknik canggih sehingga hanya menyisakan manfaat saripati ayam. Saya mengonsumsi 1 suplemen makanan BRAND’S®  Saripati Ayam di pagi hari dalam keadaan produk dingin (eh tapi ini sesuai selera ya..), setelah sarapan. lalu saya coba rutinkan, ternyata resultnya melebihi ekspektasi saya.

 

Mungkin sayanya aja kali ya yang terlalu menganggap remeh khasiat ayam yang sehari-hari saya makan sebagai lauk pendamping nasi. Tapi ini jelas berbeda, dikemas dengan higienis dan steril tanpa pengawet, BRAND’S®   Saripati Ayam menghasilkan saripati ayam bebas kolesterol dan bebas lemak sama sekali. Praktis kita hanya memasukkan khasiat ayam ke dalam tubuh.

 

Dan hasil yang saya dapatkan? Badan lebih segar, tidak mudah lelah.

 

Ibuk-ibuk tidak perlu khawatir masalah kehalalan ya, karena BRAND’S®  Saripati Ayam dijamin halal dan sudah tersertifikasi serta pengalaman lebih dari 180 tahun, maka hasilnya sudah ga perlu diragukan lagi dong. Selain itu, untuk menjaga kesegaran BRAND’S®  Saripati Ayam menggunakan teknologi vacuum seal jadi saya ga perlu khawatir mau diminum kapan saja.

 

Kalau lagi traveling gimana? Udah ga usah khawatir lagi deh mau sejauh apapun traveling, BRAND’S® Saripati Ayam kan packagenya kecil jadi gampang dibawa kemana – mana dan saya bisa maksimal seharian beraktivitas di luar ruangan karena badan terasa fit terus.

Dan satu lagi yang cukup nyata terasa untuk saya adalah otak saya ga lemot karena kelelahan. Hal ini penting karena pekerjaan saya sebagai MC juga menuntut untuk bisa berpikir cepat dan dilarang lemot deh. Kadang suka kurang focus kan waktu lagi MC jadi BRAND’S®  Saripati Ayam kudu banget paginya diminum biar tetap focus dan pembahasan waktu MC pun ga out of topic. Lebih bagusnya, kamu juga bisa explore website BRAND’S® Saripati Ayam di Brands World.

Masih ragu? Saya sendiri akhirnya memutuskan untuk 14 days challenge, so bisa terasa manfaat dari BRAND’S® Saripati Ayam di badan. Buat kamu yang sibuk dengan kegiatan segudang seperti saya, don’t worries ya karena kamu bisa belanja lewat Online Store juga loh.

Well, setelah rutin konsumsi BRAND’S®  Saripati Ayam, saya ada 2 agenda ke Jogjakarta dalam waktu berdekatan dan agenda yang padat.

Pulang ke ibukota?
HEY SAYA MASIH KUAT MEETING TANPA LELAH DAN LEMOT :))))

2 thoughts on “Beraktivitas Penuh Gairah Dengan BRAND’S® Saripati Ayam

  1. Teteh, aku fans bangetttt :-*
    Kalau boleh saran, mungkin untuk tanda baca bisa disertakan ya, Teh. Biar bacanya nggak mblandang. Hehe.. Apa ya? Biar nggak nerobos terus gitu. Hehehe..
    Tetep rajin ngeblog ya, Teh. Tetap jadi inspirasi banyak orang, terutama aku. Muach!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *