Chevrolet Trax, Sebuah Kenyamanan

Chevrolet Trax adalah sebuah contoh sempurna untuk penggambaran romantisasi benda mati, setidaknya untuk saya begitu. Menemani saya dari pagi hingga petang, tak jarang hingga malam atau mungkin hingga subuh mulai bersiap menampakkan fajar, tak pernah saya dikecewakannya.

Sebuah mobil compact SUV yang mengandalkan mesin ecotec 1.4 dengan ukuran dimensinya yang memang dirancang sedemikian rupa di mana mobil SUV Chevrolet Trax ini memiliki dimensi 4,248 x 2,035 x 1,674 mm. Mengetahui struktur ukuran dimensinya tersebut maka tak heran jika ruang kabin pada Chevrolet Trax ini tampak terkesan cukup luas. Performa mesin seakan tidak pernah menyerah untuk saya dengan mobilisasi Bintaro – jakarta hampir setiap hari. Tarikannya halus tapi dengan performa kuat, dibawa di jalanan rusak tetap memberikan rasa nyaman, dibawa melaju di tol, bodynya yang kokoh seakan melindungi saya.

Nyetir sendiri?
Tidak pernah menjadi masalah, feature MyLink  Chevrolet iPhone ke layar mobil membuat kegiatan berkendara tak hanya menyenangkan tapi juga aman. Saya tidak perlu repot membuka aplikasi spotify dari ponsel, cukup lewat sentuhan jari ke layar saya bisa mencari playlist yang saya mau dengarkan. Sebuah moda transportasi yang bertemu dengan kecanggihan teknologi dan kecantikan design.


Untuk perempuan, Chevrolet Trax juga menurut saya pas. Tidak berlebihan dan sporty, tapi tetap mengedepannya design berkelas yang menunjang kenyamanan. Signature Dual Port Grille terpasang sepasang Projector Headlamp yang dilengkapi dengan DRL LED sehingga mampu memberikan pencahayaan yang sangat terang dan membantu pengemudi berkendara di jalan yang sangat minim cahaya. Selain itu, pada bagian Headlamp Chevrolet Trax tersebut memang dibuat dengan tampilan yang lebih menyipit dan ramping berada pada sekitaran sudut sampai pada bagian fender depan. Sehingga, mampu memancarkan kesan seperti mata yang menatap tajam.Seksi, jika saya boleh menyebutnya. Lekukan tubuh yang membawa perjalanan menjadi lebih stylish dan jauh dari kata memalukan. Interior yang didominasi warna abu-abu membuat mata tidak lelah dan memberikan kesan sensual ketika berkendara. Balutan Leather Acccent yang juga dilengkapi pewarnaan Orange Stitching sehingga tampak begitu seksi.

Chevrolet Trax bukan sekedar menawarkan pengalaman berkendara secara aman dan nyaman, tapi tentang pengalaman keseluruhan memiliki sahabat yang mau mengantar di medan apapun. Ia tangguh tapi juga melankolis, ia kuat tapi juga lembut. Ia mendekati sempurna. Sebuah kepuasan yang didapat hanya dari berkendara.

Ah,

Lagi-lagi, meromantisasi benda mati tidak pernah semenyenangkan ini, karena tiap roda yang berjalan, lekukan tubuh yang dirasakan dan goncangan halus walau di jalanan kasar, membuat setiap moment bersama menjadi lebih bermakna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *