Keinginan Tampil Tanpa (Pandang) Bulu

Dulu,

beberapa tahun lalu deh, saya itu selalu bergidik setiap ada yang cerita mengenai waxing, terutama waxing area bikini dan brazilian.

Baru bayangin,

udah nyerah.

Ngebayangin rambut di area sensitif, prakkkkk, ditarik.
Oke, saya nyerah.

Jadi pada periode itu, saya hanya sekedar trimming bulu di area tersebut agar lebih nyaman. Untuk bulu ketiak, saya memilih untuk mencukurnya dengan razor dan membiarkan apa adanya bulu di area tangan dan kaki.

Tapi..
Itu dulu.

 

Sekarang?
Saya tuh selalu berkata kepada orang-orang bahwa buat saya salah satu masalah besar duniawi adalah ketika bulu mata ekstensyen mulai meranggas dan rambut-rambut di tubuh mulai panjang.

Awalnya sih karena teman-teman pada “ngeracunin” untuk brazilian waxing ya. Lalu tertarik mencoba dan ternyata… tidak sesakit itu. 🙂
Bearable lah.

Pertama kali coba brazilian itu di Pink Parlour Pacific Place sekitar 1 tahun lalu, sejak itu, aku rutin untuk membersihkan rambut-rambut di tubuh secara reguler.

 

WHY PINK PARLOUR?
karena…

 

 

Gemesss
interiornya pink motif zebra dengan icon kucing. Membuat suasana di sana menjadi menyenangkan.

Lokasinya berada di pusat kota
Pink Parlour berlokasi di Pacific Place, Grand Indonesia, Mall Puri Indah dan Kemang Village. Membuat Pink Parlour mundah dikunjungi oleh masyarakat. Jadi saya tinggal menyesuaikan jadwal saja. Jangan khawatir mengenai kualitas beautician, karena semua terlatih kok.

 

Waxing mereka menggunakan hardwax dengan formulasi yang mereka buat sendiri.
Waxing di Pink Parlour itu minim rasa sakit, percaya deh. Saya pernah mencoba 2-3 tempat waxing, dan Pink Parlour masih terbaik. Waxing mereka menggunakan hardwax yang membuat proses waxing menjadi tidak terlalu sakit.

 

sebelum waxing
less pain 🙂

siapa bilang waxing ga bisa sambil tersenyum?

 

Pink Parlour memiliki laser alpha light terbaru teknologi painless yang bisa menghilangkan rambut secara permanen
Mereka menggunakan teknologi terbaru yang membuat proses laser tidak lagi menyakitkan, prosesnyapun terbilang tidak berbelit. Biasanya client membutuhkan 4-5x laser hingga rambut tidak tumbuh lagi dan maintenance setiap 1 tahun sekali. Jadi bila dihitung-hitung bisa menghemat uang dan waktu yang digunakan untuk waxing rambut, terutama nih, daerah ketiak.

Lalu, apa lagi yang kamu bisa dapatkan di Pink Parlour?
Manicure dan pedicure dengan koleksi warna kutek yang buanyakk..

Untuk yang suka mencoba hal baru, di Pink Parlour menyediakan fasilitas untuk tanning badan lho. Jadi kulit badan kamu bisa beda beda tipis lah ma model Victoria Secret yang lagi jalan di catwalk. Hhi.

So yha,

siap tampil tanpa (pandang) bulu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *