Hidup Tanpa Batas!

Berbicara mengenai hidup tanpa batas, khususnya di kota besar artinya berbicara juga tentang kebebasan waktu. Bebas dari telat meeting, bebas dari kelaparan, bebas dari kerepotan pengiriman dokumen dan bebas-bebas lain dari hal yang membuat sulit.

Perkenalkan, saya, Fala Adinda, seorang ibu yang juga seorang pekerja di ibukota dengan mobilitas 1 hari bisa berada di lebih dari 2 tempat. Bawa mobil? Oke, itu opsi pertama, tapi kadang pikiran tidak bisa seideal itu.

Ada kalanya Jalanan Jakarta tidak tertebak, atau meeting yang molor karena menunggu yang lain, atau yaa.. perdebatan alot saja. Ada kalanya juga, pertemuan berikutnya dimajukan sejam. Jadi, hidup di Jakarta ini, untuk saya, walau sudah direncanakan secara presisi masih harus berhadapan dengan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang membuat hidup menjadi terbatas karena berbagai hal.

Sekarang?
Terima kasih untuk hidup di era serba mudah, sebagai pekerja ibukota yang berumah di Bintaro, saya biasanya membawa mobil ke kantor saya di Bendungan Hilir, nah bila dari situ saya harus lanjut meeting di tempat yang lain dan tidak memungkinkan alias tidak efektif untuk membawa mobil, maka saya tidak akan ragu untuk memesan GO-JEK. Siapa coba yang ga tau GO-JEK di era sekarang? Aplikasi yang buat saya…

memudahkan hidup dan bermakna HIDUP TANPA BATAS.

Coba, saya mau buat polling ringan, siapa di sini yang tidak terbantu oleh hadirnya GO-JEK? Saya sih salah satu orang yang sangat sangat terbantu. Terima kasih kalian para founder, surga balasannya. Ehe.

Kemudahan GO-RIDE yang menghadirkan ojek di ujung jari membantu saya melewati penatnya jalanan Jakarta, sehingga saya bisa menghemat waktu dan hari menjadi lebih produktif dibanding saya harus menembus macetnya jalanan.

Laper?
Saya sih sekarang udah ga perlu kebingungan ketika di tengah hari, sudah sampai lokasi kerjaan, tapi belum makan. Tinggal buka aplikasi GO-JEK dan liat menu GO-FOOD, semua makanan ada di sana, saya tinggal milih, pesan, pake GO-PAY, dan..

makanan hadir di depan mata.

Oya, berbicara tentang GO-FOOD, saya masih ingat ketika 3.5 tahun lalu saya hamil, aplikasi ini belum populer, sehingga suami saya harus bersusahpayah mencarikan makanan yang saya mau makan. Jadi, khusus untuk GO-FOOD, feature ini memang satu dari banyak ide segar di kepala yang berhasil diwujudkan oleh anak bangsa.

Yeay!

Terima kasih GO-JEK dan semua staff yang bersusah kerja siang dan malam untuk memudahkan kami, para penggunanya. Terus  berkarya dan berinovasi ya. Terima kasih dari kami, para user yang merasa sangat terbantu.

Terima kasih sudah memberikan kami..

Hidup tanpa batas.

4 thoughts on “Hidup Tanpa Batas!

  1. Halloo Mba Falla! first of all, so happy tau Mba Falla masih aktif berkarya. aku dulu ngikutin blog Mba dari jaman mau nikah, which is aku masih awal kuliah, dan saat ini aku lagi nunggu Gojek mau balik kantor, bingung pengen baca baca. Tiba tiba keinget Mba, iseng banget nge search di google pake key “dokter bebek”.ehh ketemuuuu….

    Anyway setuju banget sama tulisan Mba diatas, aku bersyukur banget ada Gojek, sebagai anak rantau yang buta sama Jakarta dulu, dari jaman aku interview sana sini naik Gojek, sampe kerja kirim berkas pake Gosend, terus nambah lagi fiture nya sampai bisa pijet segala. so in love lah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *