Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Vitamin E

So, halo..

Lama juga ya ga nulis. Oke, yuk mari kita bahas apa yang sedang saya lakukan akhir-akhir ini selain leha-leha di rumah, sibuk praktik dan buka buka Youtube.

Ngg, agak kurang penting memang, tapi..

Yuk deh..

Jadi..

Kesibukan traveling ternyata menyita banyak waktu dan juga kadang bisa mengorbankan kesehatan kulit lho, seperti yang saya alami beberapa tahun lalu. Ketika itu, saya dan suami pergi ke Bali dalam rangka liburan, lalu ketika pulang kulit saya melepuh dan kasar. Proses perbaikan dari kulit yang terbakar itu juga tidak sebentar, hampir 2 bulan hingga kulit saya kembali ke warna asal. Ketika bertanya-tanya, ada yang berkata mungkin asupan vitamin saya kurang sehingga proses penyembuhan juga jadi terhambat. Setelah saya pikir ya ada benarnya juga ya..

Tapi saya masih cuek saja. Hingga suatu hari, saya berkaca dan mendapati kulit saya mulai kusam padahal usia saya belom sampai 3o tahun.

Mulai panik..

panik..

panik..

 

Ya siapa yang ga panik, organ tubuh terbesar dan menjadi daya tarik utama keadaannya jadi mengkhawatirkan?

Kulit saya mulai kasar di beberapa bagian, tidak lagi elastis dan terlihat tidak secerah dulu. Sebagai perempuan yang mengutamakan penampilan, saya merasa titik balik untuk lebih lagi merawat kulit. Saat itu, saya mengajak suami saya untuk membeli beberapa skincare dan sesuai saran salah satu teman baik saya, maka saya juga membeli vitamin E untuk kesehatan saya pada umumnya.

Lalu..

Sudah hampir 1 tahun terakhir ini setiap pagi saya selalu mengkonsumsi vitamin E, seperti yang sudah dikenal, vitamin E populer digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit sebab kinerja dari vitamin E ini adalah menunjang kinerja organ tubuh, memperbaiki sel yang rusak dan yang terpenting adalah kaya akan anti oksidan.

Mengapa anti oksidan penting untuk tubuh, khususnya untuk kulit? Karena setiap harinya, kita terpapar oleh radikal bebas yang berkeliaran di sekitar kita, mulai dari polusi hingga makanan dengan kadar radikal bebas tinggi yang memicu kerusakan sel lebih cepat. Akibat dari terlalu banyak anti oksidan yang masuk adalah kerusakan sel yang lebih cepat dari semestinya, sehingga kulit menjadi mudah kusam dan cepat keriput. Pasti ga mau dong, umur belom tua tapi sudah terlihat lebih tua dari usianya hanya karena kita tidak  mensuplai anti oksidan dari vitamin E?
IMG_9094
Pemilihan vitamin everE250. Selain karena mengandung vitamin E dengan dosis yang tepat, everE250 juga mudah dibeli di mini market dan apotek dekat rumah, jadi kalau habis ya tinggal nyetok lagi. Penggunaanya juga mudah, dan mudah ditelan tanpa meninggalkan rasa kurang nyaman di tenggorokan.

Hasil yang didapatkan?
Tidak ada hasil yang instan untuk sebuah produk kecantikan, tapi selama ini hasil yang nyata adalah kulit saya yang lebih sehat bahkan setelah saya sering bepergian dan terpapar matahari. Tidak  timbul flek baru di wajah, dan kulit saya yang menghitam karena sinar matahari lebih cepat pulih.

saya yang lagi senang-senangnya jalan-jalan
saya yang lagi senang-senangnya jalan-jalan

Masih ragu untuk mengkonsumsi vitamin E?
Gak kann..

Terlebih, sudah 6 bulan terakhir saya sering sekali pergi jalan-jalan, dengan kulit yang terpapar matahari langsung karena saya keasyikan eksplor tempat yang saya datangi. Berbekal sunblock dan rangkaian skincaren dari luar, juga vitamin dari dalam, saya merasa lebih siap menjelajahi alam di segala suasana.

IMG_9095 IMG_9098

oya, produk ini aman untuk penggunaan jangka panjang dan digunakan sehari-hari ya, jadi tidak perlu khawatir.

Mari rawat dirimu untuk investasi kulit cantik hingga tua bersama everE250

Kulit cerah hingga tua
Kulit cerah hingga tua

One thought on “Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Vitamin E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *