My Bayi Keramas Ceria

Sebagai seorang Ibu, wajar sekali memiliki kekhawatiran mengenai rambut anak. Beberapa Ibu mengeluhkan rambut anaknya tipis, tidak hitam, tumbuhnya lambat dan tidak subur atau berbau apek bila siang.

Sayapun begitu,

ketika Kak Kiko baru lahir, ia lahir dengan rambut lebat dan hitam. Happy dong sayaa, lalu pada usia 2 bulan, rambut Kak Kiko saya pangkas habis. Plontos.

Lalu permasalahan dimulai.. Rambutnya ga tumbuh-tumbuh :))) Kalaupun tumbuh, tipis dan tidak beraturan. Berbekal nasihat Ibu saya dan katanya sudah dilakukan ke saya dan berhasil, saya rajin mengolesi rambut anak saya dengan sari kemiri.

Jangan tanya baunya sih. Hahahha.

Makin ke sini, rambutnya memang makin tebal. Tapi dulu, saya bermimpi ada shampoo dengan kandungan lengkap, jadi saya tidak perlu struggle dengan bau kemiri yang menyengat.

Lalu,

My Baby mengeluarkan produk baru,

My Baby Shampoo Black and Shine,

IMG_8008

dengan kandungan kemiri dan alpukat… dan masalah saya teratasi, shampoonya wangiii! Mantap.

Tidak perlu khawatir kulit kepala akan iritasi, karena My Baby Shampoo Black and Shine sudah teruji secara klinis hipoalergenik alias aman bagi kulit bayi yang baru lahir sekalipun. Wewangiannya yang segar membuat saya betah seharian menciumi kepala anak saya. Awww, so happy.

IMG_8009

Momen mengeramasi anakpun menjadi lebih berharga dari sebelumnya.

Jadi,

untuk para ibu yang mendamba anak memiliki rambut yang hitam dan legam, nih udah ada My Baby Black and Shine…

Mantap!
Mari keramas ceria bersama My Baby.

IMG_8121

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *