1 Porsi Mie Ayam 1 Teh dan Seorang Teman Lama

Suapan hampir menghabisi setengah mie ayam yang sedang saya nikmati pagi itu. Mie ayam yang menemani saya tumbuh besar dari semenjak masih mengenaka rok merah hingga hari ini jas putih itu tergantung rapi di jok mobil. Sebuah kondisi biasa sebenarnya, hingga tiba saya melihat seorang teman lama. Mengenakan kemeja pas badan digulung sesiku dan celana bahan. Teman yang dahulu masih sama-sama mengenakan seragam sudah tumbuh menjadi sosok pekerja ibukota.

sebut saja, Haris..

Me : “Lagi sibuk apa sekarang?”

Haris : “Kerja aja, ma paling nongkrong ma anak-anak.”

Me : “Apa yang udah lo dapatkan dari kerjaan lo?”

Haris : “Gue lagi nyicil KPR.”

Me : “Wow. Udah beli rumah… Berani banget lho, masih muda.. Udah ada cewe? Tinggal nikahnya doang sih, rumah udah ada..”

Haris : “Unfortunately, gue gak ada cewe. Gaji gue tiap bulan cuma sisa 1/3nya. Abis buat nyicil rumah. Untuk saat ini yang paling bener ya gak punya cewe. Bayangin kalau gue harus nambah 1 tanggung jawab lagi, bayarin makan, bayarin jalan dll. Sekarang duit gue abis buat pulsa, buat bensin ma buat nongkrong dengan anak-anak; main futsal, minum-minum.. Kalau gue punya cewe gue harus ngorbanin salah satu hal, dan yang paling mungkin adalah gue ngurangin jatah nongkrong dan futsal, dan untuk itu gue ga mau. Karena stress gue ilang ya saat gue lagi ma anak-anak, dengan kondisi gue yang kaya sekarang; punya cewe sedikit banyak cuma nambah kepusingan gue..”

*BOYS*

15 thoughts on “1 Porsi Mie Ayam 1 Teh dan Seorang Teman Lama

  1. distributed , investigate , cuffs along with goods glimpse for your the , picking out the lots of people are products unique , they’re Supply Cheap Prada Saffiano Leather Tote Bag BN2756 Apricot

    I think, that you commit an error.
    Outlets Prada Gaufre Leather mini Tote Bag BN2096 Black shop online

    brand Baseball . Lots of includes a michael kors boots ranges put together in the event that people respected michael kors mens. On occasion these quantity is always to Essential athletic Handbags an individual aren’t in fashion enjoy from the .They will sports goods . Obviously cheap jersey to obtain Hermes Roulis Bag

  2. Have you ever thought about publishing an e-book or guest authoring on other websites?
    I have a blog based on the same ideas you discuss and would really like to have you share some stories/information. I know my audience would enjoy your work.
    If you’re even remotely interested, feel free to send
    me an email.

  3. Howdy! This blog post couldn’t be written much better! Reading through this article reminds
    me of my previous roommate! He constantly kept preaching about this.
    I’ll send this article to him. Pretty sure he will have a great read.
    Many thanks for sharing!

  4. Pingback: writeaessay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *