“Heart Emergency” – dari Chocolate Strawberry

“Heart Emergency”


dari Chocolate Strawberry






Familiar ga sama judul blog gw ?

hehehe ituu judul salah satu buku yang baru aja gw baca.. Pengarangnya Falla Adinda..
Ceritanya tentang dokter muda yang lagi jalanin koas didaerah Cibitung,yang artinya dia harus jauh dari keluarga dan pacar. Karena kurangnya waktu buat ketemu dan sama-sama sibuk,akhirnya Falla dan pacarnya putus 🙁

Buku ini sih kata si penulis memang bener cerita tentang kehidupan dia. Falla yang anti LDR akhirnya menemukan pacar baru yang mengharuskan hubungan mereka LDR. Seru siih ceritanya,bikin nagih pengen baca halaman berikutnya,soalnya kayak lagi dengerin temen curhat gitu. hehehe..

Kalo menurut gw,buku ini cukup menghibur kok buat dibaca diwaktu senggang sambil minum teh atau kopi plus cemilan :p

One thought on ““Heart Emergency” – dari Chocolate Strawberry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *