Berjelajah dengan GoTix

Menjadi Ibu, sudah lumrah menapaki permasalahan seputar “Jadi, mau jalan ke mana kita nih ma anak?” Apalagi, kesibukan suami sebagai seorang dokter residen dengan jadwal tidak pasti membuat saya agak susah membuat rencana dari jauh hari. ya gimana dong, udah dibuat, lalu bisa bisa batal, kan sebel.. Hehehe. nah, ketika kebingungan melanda, biasanya saya suka […]

Berkreasi Dengan Philips Blender

Memberikan nutrisi yang baik untuk anak adalah kewajiban setiap Ibu, begitupun saya. Kadang, ada masanya saya bingung harus membuat menu apa agar anak selera makan, kadang saya membuka majalah untuk referensi, hingga tanya teman. Nah, berbekal dari sering melihat posting teman di Instagram saya tertarik untuk membuat beragam popsicle, sejujurnya saya sudah memperkenalkan popsicle ke […]

Valentine Trivia!

Liat banyak yang seliweran di Path, jadi mengingatkan ke beberapa tahun lalu waktu saya rajin ngisi Bulbo alias Buletin Board di… Friendster ya itu? Hahahaha. Terus mikir, yaudahlah sekalian aja jadi konten di Blog. So you guys can read our cheesy story. Ehe. 1. Anniversary? Jadian sih 25 Mei 2012, jadi sebenarnya bukan 25 Mei 2012 juga. 26 […]

Sepatu 55 Juta

Tidak kok, saya bukan sedang membahas spek mengenai sepatu seharga 55 juta, saya juga tidak akan berdebat mengenai sepatu ini mahal atau tidak.. Bermula dari post twitter teman saya Iman, ada seorang anak SMP yang membeli Adidas limited edition seharga 55 juta tunai, lalu saya tergelitik kembali mengenang saya SMP. Jelas saya tidak akan membandingkan […]

Nilai, Juga Kenangan

Sekitar 1 bulan lalu, saya dan Bapak Suami menyempatkan diri menonton film Indonesia berjudul Cek Toko Sebelah, film garapan Ernest Prakasa ini sedikit banyak meninggalkan bekas di ingatan, dan memberikan sedikit nilai baru bagi hidup saya. Kurang lebih cerita dari film ini adalah mengenai keterikatan seorang Ayah kepada toko yang telah susah payah ia dirikan, […]

Membagi Kangen di Senggigi

Ayah saya bukan seorang pejalan, ia pegawai biasa, ia tidak terlalu suka pergi berlibur ntah karena menabung karena anaknya lima, atau memang ia bukan tipe yang suka pergi jalan-jalan. Ayah hanya suka sedikit sekali tempat di dunia. Jerman, sudah pasti, ayah lama di sana. Jepang, tentu saja, Ayah kuliah di sana. Di Indonesia, ingatan saya […]

Memiliki Anak Itu… Pilihan

29 Desember lalu, anak saya memasuki usianya yang kedua. Usia yang menurut beberapa orang; “wah udah cocok nih punya adek..” Saya tidak tersinggung atas perkataan dan saran-saran semacam “Kalau jaraknya deket, capenya sekalian” atau “Biar dikasih temen tuh si Kakak..” saya menanggapinya dengan biasa saja, karena memang — jauh di dalam lubuk diri, saya masih […]

Mari Menceritakan Kangen

Rumah, adalah tempat yang paling sering bikin kangen. Saya memiliki banyak tempat, juga banyak hal yang saya sebut sebagai rumah. Ada rumah tempat saya bernaung, Ada dapur Ibu, Ada peluk dan kecup suami, Ada harum leher anak, juga beberapa tempat yang memiliki cerita untuk diri saya, salah satunya adalah tanah di mana darah saya bercampur, […]

Selalu Nyaman Dengan Serta iPedic

Kenyamanan tidur itu hal utama, karena hidup di kota besar, maupun di manapun kita berada, dengan segala tuntutan hidup, tempat tidur adalah hal yang terakhir untuk bersandar. Tempat melepas segala lelah dan penatnya, tempat untuk mengumpulkan kembali energi agar keesokan harinya kita bangun dan siap menghadapi hari yang, mungkin, lebih lelah untuk dijalani.   SERTA, […]

Kami Mau Pindah Rumah! (yeay?)

Iya, kami mau pindah rumah. Saya, Kiko dan suami memutuskan untuk benar-benar meninggalkan rumah dan berusaha main rumah-rumahan sendiri. Sebenarnya banyak alasan yang memperkuat kami mengambil keputusan ini, meninggalkan rumah orang tua (baca: mertua) yang nyaman untuk menjalin hidup kami sendiri. Kenapa baru sekarang? Karena keadaan finansial saya baru cukup untuk sekarang. Pekerjaan saya sudah […]